Selasa, 14 April 2015

Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi

Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi

Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi
Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi.- Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis. Prostat membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat mengeluarkan cairan ini menuju uretra. Cairan yang dikeluarkan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani.

Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

Gejala Kanker Prostat
  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri saat buang air kecil
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urin atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urin berkurang

Chitosan Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping

Chitosan obat tradisional kanker prostat tanpa operasi merupakan salah satu produk herbal unggulan green world yang di rekomendasikan untuk anda yang menderita penyakit kanker, salah satunya kanker prostat. Chitosan mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.  chitosan obat tradisional kanker prostat mampu melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun. Tidak hanyak itu chitosan juga mampu mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Chitosan mengandung zat molekul tinggi pembawa ion positif, begitu masuk ke dalam tubuh manusia chitosan dengan sensitive akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh. Penelitian Ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Aturan konsumsi chitosan obat tradisional kanker prostat : 2x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian :
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
  • Disertai minum air yang banyak, agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.
  • Saat mengkonsumsi Chitosan Capsule, jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Untuk anda yang menderita penyakit kanker prostat inilah solusi paling tepat dan sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker prostat secara alami tanpa harus operasi. Bagaimana,, anda berminat? Jika anda berminat mencoba chitosan obat tradisional kanker prostat tanpa operasi. anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan sms ke no. 085222243893 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CTN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085222243893

Contoh Pemesanan:
CTN : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CTN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Chitosan Capsule Kepada Kami, karena CTN adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian !!!
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Chitosan Capsule Green World (isi 60 kapsul) ini adalah Rp. 264.500 belum termasuk ongkos kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan chitosan capsule green world? silahkan hubungi CS kami di no 085222243893.

Obat Tradisional Kanker Prostat Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar