Sabtu, 02 April 2016

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

Obat Benjolan Di Leher Tradisional Ace Maxs Terbukti Ampuh Menghilangkan & Menyembuhkan Benjolan Di leher Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Ace Maxs adalah produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati penyakit.

Dari hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa, kandungan kulit manggis dan daun sirsak sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Pada kulit manggis terkandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin. Xanthone berkhasiat untuk memperbaiki sistem imun tubuh, memelihara daya tahan tubuh serta dan ampuh menyembuhkan penyakit benjolan di leher.

Selain kulit manggis, kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan oleh dunia kedokteran. Dan tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Berikut bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi ace maxs obat herbal benjolan di leher
  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Umur : 49 th
  • Alamat : Citayam – Bogor
  • Keluhan : Benjolan Di Leher
Saya seseorang ibu rumah-tangga yang masih tetap mempunyai balita, saya mempunyai keluhan di seputar leher (Benjolan) serta ini telah berjalan lama, bahkan juga saya punya niat untuk operasi. Tak tahu kebetulan atau tak, sakit saya ini beresiko pada anak saya, lantaran anak saya masih tetap menyusui hingga anak saya susah sekali makan, rewel serta sulit tidur. Lantas saya dikenalkan produk herbal Ace Maxs oleh rekanan saya, awalannya saya tak meyakini, namun menurut saya apa kelirunya bila saya cobalah, sesudah saya mengkonsumsi 6 botol, ajaib tonjolanan dileher kempes, anak saya tak susah makan serta tidur kami jadi lebih pulas.

Legalitas Ace Maxs
  • DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17
  • DIPRODUKSI OLEH : PSB JAKARTA – INDONESIA
  • DIDISTRIBUSIKAN OLEH : PT.H2O INTERNASIONAL JAKARTA – INDONESIA
Itulah bukti keampuhan obat herbal ace maxs sebagai obat benjolan di leher yang ampuh. Jika anda berminat mencoba khasiat Obat Benjolan Di Leher Tradisional Ace Maxs , anda anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan SMS menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

AM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AM : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian ::
  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AM“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AM harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
Daftar Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Benjolan Di Leher Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar